Admin1

Umat Islam tak Punya Kekuatan Ekonomi dan Media. Wakaf MEDIA Solusinya !!

Umat Islam tak Punya Kekuatan Ekonomi dan Media. Wakaf MEDIA Solusinya !!
Decrease Font Size Increase Font Size Text Size Print This Page

Kelemahan umat Islam dalam dunia perpolitikan disebabkan kondisi ekonomi yang lemah dan sedikitnya dukungan media.

“Politik sangat pragmatis dan sangat dipengaruhi dua kekuatan besar yaitu ekonomi dan media. Islam tidak memiliki kedua kekuatan itu sama sekali,” ujar Hamdan yang juga mantan ketua Mahkamah Konstitusi dalam Rapat Pleno ke-8 Dewan Pertimbangan (Wantim) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Rabu (18/5).

Tak semua orang, khususnya umat Islam, mampu membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Mana yang berita, dan mana yang berupa opini. Umumnya,  mereka terjebak dan menjadi korban opini media. Karena itulah, fitnah terbesar di zaman ini adalah fitnah media massa.

Pernyataan ini disampaikan oleh Syeikh Sholeh al Husain, Penanggung Jawab Masjidil Haram, Mekah Al Mukaramah, saat silaturahmi dengan rombongan asal Indonesia di rumahnya, di kawasan Mekah, dekat kampus Ummul Quro.

“Umat Islam harus memiliki media yang baik dan mampu membangun opini kepada umat dan masyarakat,“ ujarnya.

Syeikh Sholeh mengajak umat Islam memiliki media yang berwibawa, dan pentingnya membangun opini ke tengah masyarakat.

Untuk itulah sebagai bagian dari Dakwah Media Islam, MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) yang di pimpin Ust.Valentino Dinsi, MM, MBA, Insya Allah di awal tahun baru hijriah 1439 H yang bertepatan dengan 21 September 2017 akan meluncurkan MTW RADIO AM 1134 (Versi Streaming sudah bisa didengar di mtw.or.id)

IMG-20161020-WA0050

  MTW RADIO “Suara Kebangkitan Ekonomi Ummat !”

 

 

Pengisi Program DAKWAH: Buya Hamka, M.Natsir, Abdullah Syafie, Prof.Miftah Faridl, Bang Imad, Habib Rizieq, Bahtiar Natsir, Aa Gym, Ary Ginanjar, Arifin Ilham, Yusuf Mansur, Prof.Didin Hafiduddin, ORMAS ISLAM (NU, Muhammadiah, Hidayatullah, Salafi, HTI, Jama’ah Tabligh, PKS, PPP, PKB, PAN, Gerindra, Golkar, dll)

Pengisi Program WIRAUSAHA: Yusuf Kalla, Chairul Tanjung, Sandiaga Uno, Aksa Mahmud, Aburizal Bakrie, Nurhayati “WARDAH” Subakat, Puspo “WONG SOLO”, Sam “SABANA”, Mas Mono, BUSINESS LABEL (Dian Pelangi, Zoya, Rabbani), dll

Pengisi Program MOTIVASI: Jamil Azzaini, Tung Desem Waringin, Ippho Santosa, Andrie Wongso, Samsul Arifin, dll

 

 Kami masih membutuhkan banyak peralatan, up grade engine radio dan pemancar yang membutuhkan dana hingga 1 miliar rupiah.

 

Kepada Kaum Muslimin yang ingin mendukung Program Dakwah Melalui Media dapat berpartisipasi berupa infaq, shadaqoh dan wakaf ke:

 

  • BSM 710 6267 008 a/n MTW PEDULI

  • BNI Syariah 06000 20060 a/n MTW PEDULI

 

Konfirmasi setelah transfer via SMS atau WA ke 0888 0805 0193

 

video-mental-pengusaha-muslim-sejati-841

Ust.Valentino Dinsi, MM, MBA

  • Pimpinan MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha)
  • Founder KITA MART – Pelopor Minimarket Berbasis Komunitas
  • Ketua Umum JPMI, Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia
  • Dewan Pakar DPP ICMI, Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia
  • Chairman IMBC, International Muslim Business Connection
  • Wakil Ketua Dewan Ekonomi Syariah 212
  • Dapat dihubungi di 0815 1414 4583

 

Silahkan SHARE bila dirasa ini bermanfaat. Dukung dan sebarkan kebaikan ini ke semua saudara-saudara dan sahabat Anda, ajaklah mereka berpartisipasi dalam kebaikan. Sebagaimana dalam sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam:

“Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka.” (H.R. Muslim)

GRATIS 10 Juta ++ Alamat Email Indonesia, 100 Juta ++ Alamat Email Internasional, 6.000 Lebih Alamat Milist, Data Base 230.537 Perusahaan Indonesia, 27.875 Perusahaan Luar Negeri, Database Situs Iklan Gratis, Database Forum, Software Pengirim Email Massal. Baca terus informasinya dibawah.

Daftar menjadi anggota MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan dapatkan 8 manfaat yang akan menjadikan Anda PENGUSAHA serta meningkatkan omset bisnis Anda !

daftar_sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *