Admin1

Sukses Bisnis Jangkrik, Kini Bambang Tambah Usaha Kerupuk Jangkrik

Sukses Bisnis Jangkrik, Kini Bambang Tambah Usaha Kerupuk Jangkrik
Decrease Font Size Increase Font Size Text Size Print This Page

http://www.ciputraentrepreneurship.com/
Setelah sukses dengan bisnis jangkrik hingga meraup untung Rp4 miliar dalam satu tahun, tak membuat Bambang Setiawan berdiam diri. Pria lulusan Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut akan memaksimalkan pangsa pasar bisnis jangkriknya hingga ke daerah-daerah yang selama ini belum terjangkau.

Selain usahanya yang kini dirintisnya, Pria yang menjadi Ketua Kelompok Ternak Trust Jaya Jangkrik ini juga akan berencana mengembangkan usahanya dengan menambahkan varian pada jangkrik miliknya. Kerupuk jangkrik dipilihnya sebagai tambahan baru dari usahanya tersebut.

“Tahun ini kita lakukan legalitasnya, awal pemasarannya coba lewat online, media sosial sambil kita promosikan membuka agen,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, untuk pangsa pasar telur jangkrik, Bambang berniat akan memfokuskan pendistribusiannya di luar Pulau Jawa. Guna memudahkan langkahnya melebarkan usahanya tersebut, Bambang akan membuka mitra baru di luar Pulau Jawa dengan skema kerja sama.

“Rencanya untuk satu kota ingin membuka partner, jadi kita bisa sharing strategi pemasaran dan budidaya jangkrik, misalnya kita pasok secara rutin telurnya. Jadi bisa mengembangkan pasarnya sendiri dari sharing strategi yang kita pakai, imbal baliknya telur,” pungkasnya.(vaa)

 

Silahkan SHARE bila dirasa ini bermanfaat. Dukung dan sebarkan kebaikan ini ke semua saudara-saudara dan sahabat Anda, ajaklah mereka berpartisipasi dalam kebaikan. Sebagaimana dalam sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam:

“Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka.” (H.R. Muslim)

GRATIS 10 Juta ++ Alamat Email Indonesia, 100 Juta ++ Alamat Email Internasional, 6.000 Lebih Alamat Milist, Data Base 230.537 Perusahaan Indonesia, 27.875 Perusahaan Luar Negeri, Database Situs Iklan Gratis, Database Forum, Software Pengirim Email Massal. Baca terus informasinya dibawah.

Daftar menjadi anggota MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan dapatkan 8 manfaat yang akan menjadikan Anda PENGUSAHA serta meningkatkan omset bisnis Anda !

daftar_sekarang