Admin1

Pilih Bisnis yang Tak ‘Nombok Sana Sini’

Pilih Bisnis yang Tak ‘Nombok Sana Sini’
Decrease Font Size Increase Font Size Text Size Print This Page

Tung Desem Waringin – Setiap orang harus memiliki perhitungan keuangan agar tidak kena satu istilah yang namanya ‘nombok sana nombok sini’. Hal ini berpengaruh dengan bisnis yang Anda miliki, hingga bisa menghasilkan dan menguntungkan untuk orang lain.

Sebelum mengatur keuangan, Anda harus bisa memilih bisnis yang sesuai dengan gaya hidup. Sehingga Anda akan senang menjalankan bisnis yang akan menjadi pendapatan Anda untuk ke depannya.

Untuk itu, mungkin Anda dapat mengikuti cara di bawah ini, soal memilih bisnis yang sesuai dengan keinginan, yang tentunya sesuai dengan gaya hidup Anda.

Berikut akan saya berikan tips untuk bagaimana membuat bisnis yang sesuai dengan gaya hidup kamu, yaitu:

  • Paling utama adalah tentukan gaya hidup yang Anda inginkan. Ketika Anda tahu dan paham tentang gaya hidup seperti apa yang Anda inginkan, maka dengan cepat kamu bisa menciptakan bisnis.
  • Tes cermin dengan pertanyaan, Apa yang Anda harus kerjakan sekarang, dan berapa lama jangka waktu yang Anda tentukan.
  • Tuliskan alternatif jenis bisnis yang bisa menghasilkan gaya hidup yang Anda inginkan. Satu bisnis, bisa saja jika Anda fokus. Namun, apa salahnya coba bikin alternatif untuk bisnis yang Anda inginkan untuk menunjang gaya hidup.
  • Contoh Anda punya 5 bisnis yang ingin Anda coba jalankan. Anda pilih antara 2 sampai 3 yang Anda suka.
  • Ketika sudah dapat, ini sudah mulai serius adalah tentukan mana yang paling mudah dan cepat menghasilkan.
  • Dengan melakukan kerjasama dengan orang yang sudah berhasil di bidang yang Anda pilih.

Dengan bisnis yang sesuai dengan gaya hidup ini secara tidak langsung menjadi motivasi untuk Anda yang akan dan sedang menjalani bisnis.

Sumber : finance.detik.com

Silahkan SHARE bila dirasa ini bermanfaat. Dukung dan sebarkan kebaikan ini ke semua saudara-saudara dan sahabat Anda, ajaklah mereka berpartisipasi dalam kebaikan. Sebagaimana dalam sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam:

“Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka.” (H.R. Muslim)

GRATIS 10 Juta ++ Alamat Email Indonesia, 100 Juta ++ Alamat Email Internasional, 6.000 Lebih Alamat Milist, Data Base 230.537 Perusahaan Indonesia, 27.875 Perusahaan Luar Negeri, Database Situs Iklan Gratis, Database Forum, Software Pengirim Email Massal. Baca terus informasinya dibawah.

Daftar menjadi anggota MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan dapatkan 8 manfaat yang akan menjadikan Anda PENGUSAHA serta meningkatkan omset bisnis Anda !

daftar_sekarang

One Response to Pilih Bisnis yang Tak ‘Nombok Sana Sini’

  1. dian March 13, 2015 at 7:05 pm

    saya dapat amanah dr orang tua untuk melanjutkan usaha warung sembakonya sudah saya jalani tp kok malah jd nombok sana nombok sini, sya jd serba salah. gimana ya pak ustad solusinya?