Admin1

Panduan Memulai Bisnis Kaos

Panduan Memulai Bisnis Kaos
Decrease Font Size Increase Font Size Text Size Print This Page

Pernahkah Anda berpikir untuk menjual t-shirt online? Dengan menggunakan Internet, siapapun bisa mulai menjual t-shirt secara online! Terdengar mudah namun bagaimana caranya kita bisa menjual kaos jika dibutuhkan dana untuk membeli material, membayar seseorang untuk mendesain kaos itu, melakukan berbagai prosedur pengiriman dan penanganan barang, dan sebagainya. Apakah itu semua bisa dengan mudah dilakukan oleh pemula?

Ya, semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Dengan semua situs di bawah ini, siapapun dapat membuat kaos, topi, mug dan berbagai jenis barang lainnya secara gratis dan untuk setiap penjualan yang Anda lakukan, Anda akan menerima komisi.

Bagaimana kita harus mengerjakannya?

Cara mengerjakannya ialah sebagai berikut: buatlah sebuah akun dengan satu dari beberapa situs berikut ini. Mulailah mendesain produk Anda sendiri. Setelah Anda selesain mendesain produk Anda sendiri, Anda lalu akan menerima sebuah kode HTML untuk menyalin dan merekatkannya di situs atau blog Anda. Produk tersebut akan muncul sebagai sebuah gambar di situs Anda yang akan memungkinkan calon pembeli untuk mengeklik gambar itu dan akan secara otomatis membawa si calon pembeli menuju proses chekcout dengan salah satu situs berikut tempat Anda mendaftar. Situs-situs dan perusahaan-perusahaan tersebut berhadapan dengan semua S+H dan Anda akan mendapatkan komisi.

Klik pada salah satu dari situs berikut ini untuk memulai (gratis): Cafepress, Spreadshirt, Zazzle Printfection.

Bagaimana memasarkan produk Anda secara online? Untuk awalnya, Anda dapat memulai dengan mengunggah t-shirt Anda pada direktori t-shirt online berikut: T-Shirt Directory. Tempatkan desain Anda di dalam daftar di direktori berikut: T-Shirt Expo. Jika t-shirt Anda memiliki tema tertentu atau sesuatu yang berhubungan dengan itu, buatlah sebuah blog dengan gratis atau sebuah situs dan mulailah mempromosikan dengan konten yang bagus dan gunakan alat-alat dalam bagian ini untuk mempromosikan situs Anda: Web Based Entrepreneurship – iyazam.com. Anda juga ingin agar bisnis Anda masuk ke Shopping Social Networks dan mulailah mempromosikan produk Anda di sini juga: ThisNext.com, Crowdstorm.com, Dealbundle.com, Wists.com. (bn/dari berbagai sumber)http://www.ciputraentrepreneurship.com

 

Silahkan SHARE bila dirasa ini bermanfaat. Dukung dan sebarkan kebaikan ini ke semua saudara-saudara dan sahabat Anda, ajaklah mereka berpartisipasi dalam kebaikan. Sebagaimana dalam sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam:

“Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka.” (H.R. Muslim)

GRATIS 10 Juta ++ Alamat Email Indonesia, 100 Juta ++ Alamat Email Internasional, 6.000 Lebih Alamat Milist, Data Base 230.537 Perusahaan Indonesia, 27.875 Perusahaan Luar Negeri, Database Situs Iklan Gratis, Database Forum, Software Pengirim Email Massal. Baca terus informasinya dibawah.

Daftar menjadi anggota MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan dapatkan 8 manfaat yang akan menjadikan Anda PENGUSAHA serta meningkatkan omset bisnis Anda !

daftar_sekarang