Admin1

MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) Luncurkan Aplikasi MASJIDKITA.org

MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) Luncurkan Aplikasi MASJIDKITA.org
Decrease Font Size Increase Font Size Text Size Print This Page

MasjidKita.org

Masjid Kita dibangun karena adanya kebutuhan untuk menghubungkan masjid dengan jamaahnya melalui media digital. Dengan menggunakan Masjid Kita, masjid dapat mempublikasikan kegiatan sekaligus sebagai sarana berdakwah melalui aplikasi, web, dan tv masjid. Jangkauan media digital yang luas memungkinkan Masjid Kita dapat menjangkau jamaah di seluruh indonesia.

Masjid Kita awalnya dibangun karena banyaknya permintaan dari masjid dan pesantren di Indonesia yang mengundang Ust.Valentino Dinsi untuk membuat dan menerapkan sistim MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) di masjid maupun pesantren mereka. Insya Allah platform ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh Masjid dan pesantren di Indonesia.

Harapan kedepannya Masjid Kita dapat membantu memakmurkan masjid dan membangun ekonomi ummat. Platform Masjid Kita dapat digunakan oleh masjid dan umat Islam secara gratis.

Keuntungan Bagi Masjid

  • Mempublikasikan kegiatan masjid agar umat bisa mendapat informasi kegiatan seperti pengajian dan memungkinkan umat untuk mendaftar pada suatu kegiatan sehingga memudahkan pengurus masjid untuk mengatur konsumsi.
  • Melakukan crowd funding untuk renovasi dan kegiatan masjid berupa ZISWAF secara online dan melaporkan keuangannya secara real time. Masjid Kita dapat menjangkau jamaah di seluruh indonesia dan internasional.
  • Masjid Kita juga memudahkan ustadz untuk berdakwah melalui smartphone dengan bantuan teknologi push notification, sehingga dakwah kepada umat bisa dilakukan secara efektif dan efisien.
  • Masjid dan ummat dapat membangun ekonomi ummat berbasis masjid dengan menggunakan model, sistem dan teknologi serta modul-modul yang telah diterapkan di MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan menjadikan masjid sebagai pusat pengembangan ekonomi ummat di wilayahnya masing-masing.

Keuntungan bagi Umat

  • Update dengan kegiatan masjid dan mendapatkan informasi dakwah langsung dari pengurus atau ustadz masjid yang di follow.
  • Pengguna juga dapat memberikan infaq atau sedekah secara online baik berupa ZISWAF maupun sumbangan untuk renovasi dan kegiatan masjid lainnya serta melihat laporan keuangannya secara real time.
  • Mendapatkan berbagai informasi pendukung ibadah seperti jadwal shalat, pengingat shalat, penunjuk arah kiblat, dan pencarian masjid terdekat serta mengetahui jadual ustadz yg mereka favoritkan.
  • Dapat bergabung dalam Group Bisnis MTW yang diadakan di masjid yang mereka follow dengan menggunakan model, sistem dan teknologi serta modul-modul yang telah diterapkan di MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan menjadikan masjid sebagai pusat pengembangan ekonomi ummat di wilayahnya masing-masing.

Target: Terdapat 100.000 masjid diseluruh Indonesia yang bergabung dengan App Masjid Kita dan di follow oleh 200 orang setiap masjid (total 20 juta follower)

DUKUNG & Daftarkan diri atau masjid Anda dengan cara meng-klik gambar dibawah ini !!

Logo M2K

Dukung Kami dengan menyalukan Wakaf, INFAQ dan SEDEKAH Anda untuk pengembangan Majelis Ta’lim Wirausaha dan Program  Pesantren Wirausaha ke BNI Syariah 3000 700 806 a/n Valentino Dinsi QQ Majelis Ta’lim Wirausaha

MTW PLAZA:Jl. Margonda Raya 180 – Depok (Sebelah D Mall, Depan Bank BCA). Telp. 021-50599559, HP Ust.Valentino Dinsi, MM, MBA: 0815 1414 4583

”Ya Allah balaslah apa yang telah mereka infaqkan dari harta mereka dengan kelimpahan dari sisiMu dan berikanlah keberkahan atas harta yang masih mereka miliki.”

  “Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allahadalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan 7 bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki dan Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui”

(Al Baqarah : 261)

Dukung dan sebarkan Gerakan Ekonomi Ummat Berbasis MASJID ini ke semua saudara-saudara dan sahabat Anda, ajaklah mereka berpartisipasi dalam kebaikan. Sebagaimana dalam sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam:

“Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka.” (H.R. Muslim)

Ingin menjadi PERWAKILAN MTW di Masjid, Kantor, Kampus atau Sekolah Anda ? Hubungi Humas MTW di  0813 1811 1790

UST.VALENTINO DINSI, MM, MBA

  • Ketua Umum JPMI, Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia
  • Dewan Pakar DPP ICMI, Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia
  • Pimpinan MTW, Majelis Ta’lim Wirausaha
  • Chairman IMBC, International Muslim Business Cyrcle
  • Dapat dihubungi di 0815 1414 4583

Picture Talk

mtw

MTW 2

iklan dvd piyungan

7 Responses to MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) Luncurkan Aplikasi MASJIDKITA.org

  1. wahab September 1, 2016 at 8:46 am

    Pengen jadi wakil
    Gimna caranya ?

    Reply
    • Admin1 September 2, 2016 at 3:49 pm

      Hubungi No telp yang tertera pak

      Reply
  2. Suleman Hatta September 7, 2016 at 3:12 pm

    Sangat bermanfaat sebagai wadah komunikasi antar pengurus masjid

    Reply
  3. Trimarjoko December 25, 2016 at 9:55 pm

    Pengen jadi pengurus mtw di bekasi gmn caranya?

    Reply
    • Admin1 December 26, 2016 at 5:51 am

      Akan segera kami info

      Reply
  4. Sodirin December 31, 2016 at 5:50 am

    Kapan adakan pelatihan di Palembang, pengen ikut pelatihan

    Reply
    • Admin1 December 31, 2016 at 7:32 pm

      adakan yuuk

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *