Admin1

Mencicipi Segarnya Kemitraan Bisnis Es Krim

Mencicipi Segarnya Kemitraan Bisnis Es Krim
Decrease Font Size Increase Font Size Text Size Print This Page

Oleh : Jane Aprilyani

 

Bisnis kemitraan es krim masih menjadi primadona bagi sebagian pelaku bisnis. Selain segmen pasarnya luas, risiko bisnis es krim juga terbilang rendah. Maklum, modal usaha ini cukup terjangkau.

Salah satu pebisnis yang menawarkan kemitraan agen es krim adalah Sulwannoor dari Tanjung Redeb, Berau Kalimantan Timur. Ia merintis usaha ini sejak tahun 2013 dengan bendera usaha Nabil Ice Cream. Untuk melebarkan sayap bisnisnya, Sulwannoor menawarkan kesempatan menjadi mitra usaha Nabil Ice Cream sejak tahun 2014.

Saat ini, Sulwannoor telah memiliki 8 mitra yang tersebar di Tanjung Redeb, Samarinda, dan Tarakan. Bagi yang berminat menjadi mitra Nabil Ice Cream, Ia menawarkan paket investasi hanya Rp 200.000. Dengan investasi itu mitra hanya mendapatkan 1 kilogram (kg) bahan baku es krim. “Mitra bisa menggunakan brand Nabil Es Cream atau pakai merek sendiri,” ujarnya.

Selain itu, pusat akan memberikan pelatihan usaha yang bebas biaya. Mitra juga tidak dikenakan biaya kemitraan dan royalti fee. Namun, mitra harus mencari tempat dan peralatan usaha sendiri. “Tapi, pusat akan bantu mencarikan tempat dan kebutuhan untuk usaha,” imbuh Sulwannor.

Nabil Ice Cream menawarkan dua jenis rasa es krim, yaitu three in one (cokelat, stroberi, dan vanila) dalam satu gelas dan es krim Vanilla Oreo dalam satu gelas yang dibanderol Rp 10.000 isi 300 miligram.

Menurut Sulwannoor, es krim olahannya punya keunggulan dibandingkan produk serupa lainnya. Di antaranya, bahan baku es krim terbuat dari bahan alami tanpa pengawet. Selain itu, tekstur es krimnya lembut.

Sulwannoor mengklaim, dalam sehari mitra bisa menjual 50 gelas-60 gelas es krim. Dengan penjualan harian sebesar itu, mitra bisa meraup omzet sekitar Rp 18 juta per bulan. Setelah dihitung biaya investasi, sewa tempat, dan operasional, mitra diperkirakan bisa balik modal urang dari enam bulan.

Sumber: http://m.kontan.co.id/news/mencicipi-segarnya-kemitraan-bisnis-es-krim

 

PS: Untuk kemitraan hubungi Sulwannoor 0811 595 973 (Member of MTW), 10 % dari biaya keagenan disumbangkan untuk MTW PEDULI guna kegiatan dakwah, bea siswa dhuafa, pemberdayaan UMKM dan kemanusiaan lainnya.

 

 

Silahkan SHARE bila dirasa ini bermanfaat. Dukung dan sebarkan kebaikan ini ke semua saudara-saudara dan sahabat Anda, ajaklah mereka berpartisipasi dalam kebaikan. Sebagaimana dalam sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam:

“Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka.” (H.R. Muslim)

GRATIS 10 Juta ++ Alamat Email Indonesia, 100 Juta ++ Alamat Email Internasional, 6.000 Lebih Alamat Milist, Data Base 230.537 Perusahaan Indonesia, 27.875 Perusahaan Luar Negeri, Database Situs Iklan Gratis, Database Forum, Software Pengirim Email Massal. Baca terus informasinya dibawah.

Daftar menjadi anggota MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan dapatkan 8 manfaat yang akan menjadikan Anda PENGUSAHA serta meningkatkan omset bisnis Anda !

daftar_sekarang

 

4 Responses to Mencicipi Segarnya Kemitraan Bisnis Es Krim

  1. susiawan gina putra September 27, 2016 at 10:54 am

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh…
    saya sdh mendaftar jadi anggota mtw, dan sudah jadi anggota wa mtw. apakah hal ini berarti saya bisa mempromosikan usaha saya di web ini?
    dan caranya bagaimana ya pak/bu?
    Jazakumullah…
    Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh…

    Reply
    • Admin1 September 28, 2016 at 8:03 pm

      tentu saja bisa. Silahkan kirim profil produk atau jasa Anda via WA kpd admin nati admin akan menerbitkannya di web ini pada kolom PELUANG BISNIS

      Reply
  2. agus purnomo November 29, 2016 at 5:00 am

    Saya sdh daftar menjadi anggota MTW, cara mengetahui sy sdh menjadi anggota?

    Reply
    • Admin1 November 30, 2016 at 8:42 pm

      Admin kami akan menghubungi

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *