Admin1

Ini Resep CT Agar Bisa Menang dalam Persaingan

Ini Resep CT Agar Bisa Menang dalam Persaingan
Decrease Font Size Increase Font Size Text Size Print This Page

Jakarta, detikFinance — Pengusaha nasional pemilik CT Corp, Chairul Tanjung, mengungkapkan persaingan di dunia usaha saat ini sangat ketat. Untuk sukses menghadapi persaingan kuncinya hanya satu, harus menang.

“Persaingan di dunia usaha adalah sebuah keniscayaan. Makin berkembang usaha kita, maka persaingan akan semakin ketat,” ujar pria yang akrab di sapa CT tersebut dalam acara d’Preneur di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015).

CT mengatakan, waktu dirinya membangun usaha di kampus tidak ada saingan sama sekali. Bahkan dirinya dianggap orang yang aneh, karena mahasiswa lagi belajar dia malah berdagang.

“Jangan alergi dalam persaingan. Bagaimana bisa sukses hadapi persaingan, kuncinya hanya satu: menang!” tegas CT.

CT menambahkan, apapun jenis usahanya, siapapun pengusahanya, sampai ke level negara, kuncinya tetap sama.

“Pertanyaannya, bagaimana kita bisa sukses hadapi persaingan kalau produk kita lebih baik daripada kompetitor? Mungkin tidak kita bisa menang kalau harga produk kita lebih mahal daripada orang lain? Mungkin tidak kita menang kalau service kita kalah daripada orang lain?” jelas CT.

 

Silahkan SHARE bila dirasa ini bermanfaat. Dukung dan sebarkan kebaikan ini ke semua saudara-saudara dan sahabat Anda, ajaklah mereka berpartisipasi dalam kebaikan. Sebagaimana dalam sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam:

“Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka.” (H.R. Muslim)

GRATIS 10 Juta ++ Alamat Email Indonesia, 100 Juta ++ Alamat Email Internasional, 6.000 Lebih Alamat Milist, Data Base 230.537 Perusahaan Indonesia, 27.875 Perusahaan Luar Negeri, Database Situs Iklan Gratis, Database Forum, Software Pengirim Email Massal. Baca terus informasinya dibawah.

Daftar menjadi anggota MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan dapatkan 8 manfaat yang akan menjadikan Anda PENGUSAHA serta meningkatkan omset bisnis Anda !

daftar_sekarang