Admin1

Ini Dia Tipe Konsumen Masa Depan Indonesia

Ini Dia Tipe Konsumen Masa Depan Indonesia
Decrease Font Size Increase Font Size Text Size Print This Page

Jakarta, detikFinance — Membaiknya kondisi ekonomi Indonesia berdampak terhadap perilaku konsumen Indonesia. Diprediksi akan terjadi perubahan aktivitas dan perilaku konsumen Indonesia ke depan sehinggga pebisnis harus menangkap perilaku ini supaya produk dan jasa yang ditawarkan tetap diminati konsumen.

Apa saja perilaku konsumen masa depan Indoensia itu? Pengusaha nasional Sandiaga Uno memiliki penilaian tersendiri terhadap konsumen masa depan Indonesia, salah satunya ialah konsumen Indonesia ingin memperoleh pelayanan atau produk dengan cepat tanpa harus menunggu lama.

“Ke depannya konsumen makin istant harus dapet dengan cepat,” tutur Sandi di acara bincang-bincang d’Preneur yang digelar di Menara Bank Mega.

Selain itu, tambah Sandi, konsumen Indonesia kedepan akan sangat kritis. Menurutnya, ketika konsumen merasa kecewa terhadap sebuah layanan atau produk, sebut Sandi, sang konsumen langsung mencurahkan kekecewaannya di media sosial.

“Kedua kalau kecewa langsung ngomong, langsung ngetweet semua dia beritahu,” tambahnya.

Terakhir, konsumen Indonesia kedepan memiliki tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Hal ini menurut Sandi harus memperoleh perhatian khusus bagi para pebisnis.

“Konsumen ke depannya sangat mobile dia enggak suka diam di satu tempat, pergi hari ini ada di Surabaya besok ada di Medan, Manado dan lain-lain,” pungkasnya.

 

 

Silahkan SHARE bila dirasa ini bermanfaat. Dukung dan sebarkan kebaikan ini ke semua saudara-saudara dan sahabat Anda, ajaklah mereka berpartisipasi dalam kebaikan. Sebagaimana dalam sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam:

“Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka.” (H.R. Muslim)

GRATIS 10 Juta ++ Alamat Email Indonesia, 100 Juta ++ Alamat Email Internasional, 6.000 Lebih Alamat Milist, Data Base 230.537 Perusahaan Indonesia, 27.875 Perusahaan Luar Negeri, Database Situs Iklan Gratis, Database Forum, Software Pengirim Email Massal. Baca terus informasinya dibawah.

Daftar menjadi anggota MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan dapatkan 8 manfaat yang akan menjadikan Anda PENGUSAHA serta meningkatkan omset bisnis Anda !

daftar_sekarang