Admin1

CT: Enak Jadi Pengusaha daripada Pejabat

CT: Enak Jadi Pengusaha daripada Pejabat
Decrease Font Size Increase Font Size Text Size Print This Page

Jakarta, detikFinance — Pengusaha nasional Chairul Tanjung mengaku ketika menjadi pejabat negara sebagai Menteri Koordinator Perekonomian, merupakan kecelakaan. Menurutnya paling enak menjadi seorang pengusaha murni. Kenapa?

“Kalau ditanya enak mana jadi pengusaha atau pejabat? jadi menteri kemarin itu kecelakaan, karena memang kalau diminta memilih jadi menteri apa pengusaha, lebih enak jadi pengusaha,” kata Pengusaha Nasional sekaligus Pemilik CT Corp, Chairul Tanjung, dalam acara d’Preneur di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015).

Pria yang biasa disapa CT ini mengungkapkan, alasannya lebih enak menjadi pengusaha daripada menjadi pejabat, karena setiap usaha kerja keras yang dilakukan, seorang pengusaha pasti akan merasakan hasil kerjanya.

“Kalau jadi pengusaha, kita bekerja keras, habis-habisan ada hasil, hasilnya bisa kita nikmati, kalau jadi menteri atau pejabat, pohonnya tinggi buahnya tidak ada. Sudah kerja keras segala macam, pejabat jujur dan benar nggak dapat apa-apa. Ya tapi, Alhamdulillah saya bisa selesaikan pekerjaaan saya sebagai menteri dengan baik,” ungkap CT.

“Saya kembali memilih kembali ke kantor. Kasihan kantor sudah lama ditinggal, banyak sekali yang harus dikerjakan, kebetulan yang sudah dikasih makan sudah tidak sedikit (karyawan),” kata CT.

 

Silahkan SHARE bila dirasa ini bermanfaat. Dukung dan sebarkan kebaikan ini ke semua saudara-saudara dan sahabat Anda, ajaklah mereka berpartisipasi dalam kebaikan. Sebagaimana dalam sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam:

“Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka.” (H.R. Muslim)

GRATIS 10 Juta ++ Alamat Email Indonesia, 100 Juta ++ Alamat Email Internasional, 6.000 Lebih Alamat Milist, Data Base 230.537 Perusahaan Indonesia, 27.875 Perusahaan Luar Negeri, Database Situs Iklan Gratis, Database Forum, Software Pengirim Email Massal. Baca terus informasinya dibawah.

Daftar menjadi anggota MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan dapatkan 8 manfaat yang akan menjadikan Anda PENGUSAHA serta meningkatkan omset bisnis Anda !

daftar_sekarang