Admin1

5 Tips Menggunakan Instagram Untuk Bisnis

5 Tips Menggunakan Instagram Untuk Bisnis
Decrease Font Size Increase Font Size Text Size Print This Page

Instagram adalah aplikasi foto gratis yang digunakan oleh lebih dari 80 juta pengguna. Instagram memiliki fasilitas untuk mengedit foto secara instant menggunakan filter-filter menarik yang telah disediakan. Instagram bisa digunakan untuk mempromosikan produk bisnis anda. Instagram bisa di download melalui googleplay dan iStore secara gratis. Berikut beberapa tips oleh entrepreneur.com tentang menggunakan instagram untuk bisinis:

  1. Tampilkan produk anda

Tampilkan produk anda seperti toko yang sedang menampilkan semua produknya, karena banyak orang menyukai window shoping. Agar produk anda bisa dilihat banyak orang, maka add follower sebanyak-banyaknya. Untuk lebih menarik maka ajaklah follower anda untuk berinteraksi dengan menanyakan pendapat mereka tentang gambar yang anda tampilkan. Tampilkan juga produk terfavorit anda.

  1. Tampilkan proses pembuatan produk

Beri kesempatan untuk follower anda agar bisa melihat proses pembuatan produk anda. Jika proses terlalu panjang, maka anda bisa memotong-motongnya menjadi beberapa bagian dan diupload perhari, sehingga follower merasa penasaran untuk mengikuti proses-proses pembuatan selanjutnya.

  1. Tampilkan behind the scene

Melaunching sebuah produk adalah proses yang panjang dan memerlukan kerja extra, karena itu anda bisa menampilkan proses behind the scene. Tujuannya adalah melibatkan

Follower pada produk anda.

  1. Tampilkan kegunaan produk bagi pelanggan

Gunakan instagram untuk mengetahui pengalaman follower anda saat menggunakan produk anda. Minta mereka untuk mengupload pengalaman mereka, jika memungkinkan berikan hadiah untuk foto terbaik.

  1. Tampilkan kantor anda

Mungkin pelanggan anda bertanya-tanya, bagaimana rasanya jika bekerja di kantor anda? Anda bisa menjawab ini dengan menampilkan foto-foto karyawan anda atau acara-acara menarik di kantor anda.

Teruslah aktif mempublikasikan foto-foto anda menggunakan instagram, semakin anda rajin, anda akan semakin memiliki banyak follower dan tentunya memperluas pasar anda. selamat mencoba. http://pengusahamuslim.com

Silahkan SHARE bila dirasa ini bermanfaat. Dukung dan sebarkan kebaikan ini ke semua saudara-saudara dan sahabat Anda, ajaklah mereka berpartisipasi dalam kebaikan. Sebagaimana dalam sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam:

“Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka.” (H.R. Muslim)

GRATIS 10 Juta ++ Alamat Email Indonesia, 100 Juta ++ Alamat Email Internasional, 6.000 Lebih Alamat Milist, Data Base 230.537 Perusahaan Indonesia, 27.875 Perusahaan Luar Negeri, Database Situs Iklan Gratis, Database Forum, Software Pengirim Email Massal. Baca terus informasinya dibawah.

Daftar menjadi anggota MTW (Majelis Ta’lim Wirausaha) dan dapatkan 8 manfaat yang akan menjadikan Anda PENGUSAHA serta meningkatkan omset bisnis Anda !

daftar_sekarang